Minggu, 08 Januari 2012

ngentot akhwat ummahat

kk teman dekat ku

permisi.. mau berbagi cerita nih di dunia perlendiran, cerita ini gw alami sekitar bulan juli 2011, nama gw dani usia gw 21. Ceita ini bermula ketika gw di ajak main ke rumah gebetan gw di daerah jakarta pusat, gw di kenalin sama kaka nya doi, nama nya umie (bukan asli nya) . Umie ini kira kira umur nya 27 dan yang istimewa umie selalu berjilbab dalam berbusana, yang paling gw seneng kalo liat umie walau dia udah nikah dan memiliki 1 orang anak tapi body nya mantap, sekel gak kurus gak gemu, putih mulus kulit nya, muka nya nggemesin bgt.kadang gw ngiri sama suami nya. Karena sering main ke sana gw sering cari-cari kesempatan tuk pandangin dada nya yang sekel n bulet bgt. Kadang waktu dia lagi santai n pake dres panjang paha nya yang mulus bkin si jony manggut2. Cukup ya gambaraan ke adaan si doi, next aja.

Waktu itu kebetulan gw lagi ada tugas n harus ke daerah senen, jam di tangan gw nunjukn pukul 11.30 saat gw kelarin tugas gw n waktu nya pulang, gak tau kenapa gw milih jalan lewat depan gang rumah si umie dan lewat depan tempat doi kerja, eh pas lewat depan gang nya ada yang pangil gw, gw nengok eh tau nya umie yang panggil. Otomatis gw berenti n mudurin motor gw ke arah doi. Doi tanya sama gw
“dari mana kamu? Tumben lewat sini” gw jawap ja “abis kerjain tugas mbak, lah mbak sendiri mau ke mana? Ga kerja?” dia jawap “mau pulang dulu istirahat” gw liat jam gw ternyata udah jam 12 kurang, ga tau doi sadar pa gak soal nya dari tadi yang gw liatn paha nya yang di tutupi celana jeans ketat n dada nya yang ke halang jilbab pink na, aduh lagi lagi si jony mangut2. Tiba tiba “kok nglamun, anterin mbak dulu yuk panas nih” gak nolak dahh “yawdah yuk” di jalan sedikit2 terasa dada nya nempel di punggung gw walu Cuma saat lewat polisi tidur.
Sesampai nyadi rumah kontrakn petak tanpa kamar yang sempit n panas gw masuk ma dia Cuma ber 2 soal nya suami nya kerja n ank nya sekolah di kampung, Gak bereti gw memandangi kemolekan nya, setelah bikinin gw minum dia tiduran di bawah kipas tanpa ganti pakaian, mungkin karena ribet, dia liatin muka gw yang udah kusam karna capek panas2an dia bilang “kasian bgt si kamu capek ya tiduran dulu aja, ni bantal” di lemparn bantal di sebelah nya. Gw Cuma senyum n tiduran di seblah nya, dia belakangn gw, pantat nya yg bulet n padat bikin gw nelen ludah berkali kali, sekitar 5menit gak ada perubahan posisi , gw fikir dia udah pules, naluri nekad muncul, pelan pelan gw tempelin si jony yang udah mulai tegang ke pantat nya yang padat, gw gesek2n pelan2, ga kuat gw mulai berani kluarin si joni dari sarang dan gw gesek2n ke pantan nya, gw kaget setengah mampus waktu si doi berubah posisi jadi terlentang aduh mampus gw si joni udah di luar kndang, inisiatip ke pepet gw tutupn aja pake bantal. Gw liatn wajah nya yg masih di tutupi jilbab pink nya, turun gw liatin dada nya yang tertutup kaos lengan panjang wana merah, gw beraniin nyingkirin jilbab nya yang nutupin dada indah nya, gw nelen ludah ngliat dada nya yang bulet, gw beranin mulai elus elus dada nya pake 2 jari telnjuk n jari tengah. Makin ga kuat tangan kiri mulai mainin si joni yang kiri mulai berani lima jari. Tiba-tiba umie bangun mampus gw .”kamu ngapain si ni ?” taya dia, sambil mindahin tangan secepat kilat gw gugup setengah mati “eh mamaaf mbak aku lancang”,doi malah senyum sama gw “yaudah gak apa-apa, sini tangan kamu” tangan gw di tarik ma dia n malah di tempelin ke dada nya. Aduhh mpuk bgtt,, “mbak,,,” “kmu tadi pengen pegang kan dani, ini udah di kasih” gw mulai bingung n salah tingkah, masih dalam posisi tiduran n hadap hadapan gw mulai remes2 dada nya perlahan namun pasti, gw liat dia merem melek, tangan gw makin aktif kali ini ke dua tangan gw punya pegangan dada masing2, “sssttttttt” Cuma itu yang keluar dari mulut nya, “dani tutup pintu dulu ya” gw ngangguk dan jalan nutup pintu tanpa mlepas bantal yang nutup joni. “kok di tutupin bantal si dan?” “malu mbak” di duduk dan tiba-tiba umie naikin kaos merah nya smpe se leher dan aduhh dada yang selama ini gw idam idam kan bisa terlihat jlas walau masih terhalang bra hitam nya. “sini duduk di sebelah mbak” gw nurut aja, tangan gw mulai di tuntun lagi dan mulai meremas dada nya yang buat dan padat. Gw naikn bra nya dan behh 100% langsung bersentuhan, kali ini gw langsung isep itu putting yang menonjol indah, “sssstttt,,aakkhh daan” umie mendesah dan tangan nya memindah kan bantal yang gw pake untuk nutupin jony, tangan nya dengan lihai mengocok halus si joni, gw berenti ngisep dan melihat wajah nya yang merem melek, tau tau dia deketin bibir gw dan kami pun saling beradu lidah., tangan gw juga ga mau diem, gw elus-elus vagina nya dari luar jins nya, umie melepas tangan nya dari jony dan melepas bibir nya, dan berdiri melepas jins n cd nya. Sempurna paha mulus putih yang kencang dan vagina yang di hiasi bulu halus, “ dani mbak pengen isep punya kamu tapi kamu isep punya mbak ya” gw Cuma ngangguk aja.. posisi 69 pun gw jalani “sssslllppppp” terdengar sedotan umie begitu lembut,, blum lama gw isep punya doi, doi berenti “dani langsung aja ya, udah mau jam 1 mbak jam 1 harus kerja” , umie berdiri sambil nungging berpegangan tembok, dengan jilbab n baju nya yang masih merekat, gw ambil posisi dan mulai gesek joni di vagina nya yang padat n kenyal, “pelan pelan ya dan” “iya mbak” plan pelan gw masukn joni,, “aauuhhhh,,,sssstttt” dsahan umie lembut. “tahan ya mbak” gw dorong joni masuk lebih dalam dengan satu hentakan, dan mberhasil “aaauuu” ritih nya pelan. “mbak lobang mbk sempit bgt” “cepet dan mulai” gw mulai kluar masukin joni “aaaahhhh,,,ssstttt..aaaakkkhh” desah umie “pelan-pelan dan sakit” kata nya, gw ga peduli w tetep pacu joni dengan semangat, tangan gw ga mau diem dari belakang gw remes2 dada nya. “ dani aaakkhhhhhhh” bersama desahan nya terasa cairan anget mengguyur si joni. Gw berenti sejenak dan gw lepasin joni dan gw tiduran, ga perlu di perintah umie naik ke atas badan gw dan pelan pelan nuntun joni masuk ke dalam vagina nya yang sempit “aaaakkhh” desah gw umie bergerak naik turun dengan lembut “dani janga lama lama ya udah hampir jam 1, kalo udah mau keluar bilang ya” “iya mbak” umie melanjut kan gerakan nya namun kali ini dia smakin cepat karena lebh licin. Gw remes2 toket nya, gak tahan gw “ mbak stop udah ga kuat” umie melepas joni dari vagina nya di gengam nya joni dan mulai mengoco nya sebentar dan berenti kemudia di apit pake dada nya yang empuk, di kocok nya pelan pelan sambil mendesah kecil dan “aaakkkkhhh” “crot,,crottt,,crotttt” tumpah air mani gw di dada nya.. dan senyum puas gw jdi satu, karena gw ga buka baju n Cuma nurunin celana gw langung rapihin kembali dan si umie menggnti bra dan baju nya yang belepotan seperma gw. “dani ini rahasia kita ya” “iya mbak, lain kali kita main lagi ya mbk” “iya kalo ada kesempatan pasti.” Setelah rapih gw berdiri di hadaan umie dan memeluk nya. Gw anter lagi di ke tempat kerja nya dan gua balik…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar